25 Desember 2011

Kisah Cinta Seorang Gadis Part II


Hai all ...
Di part 2 ini, aku akan membahas sedikit tentang perasaan aku setelah aku BERPACARAN  dengan si R. *_*

            Sekarang aku kembali lage dengan kehidupan aku yang berbeda, yang baru dan memulainya dengan hari-hari yang penuh semangat, inspirasi dan senyuman J. Ato mungkin gara-gara si R ia, hehehe , aku juga gag tau deh, J. Setelah aku bertemu dengan dia aku jadi ngerasa lebih nyaman dan bahagia banget, ada yang beda sama dia, ada sesuatu hal dari dia yang dapat menarik simpati aku ke dia, dia gag seperti cowok” yang uda aku kenal, ia sih memang ... aku belum pernah ketemu dia sebelumnya, sampai sekarangpun aku ada hubungan (pacaran) ma dia belum pernah ketemu ,,,, walaupun aku belum pernah ketemu dia, tapi aku ngerasa dia udah deket banget ma aku, apa mungkin karena kita uda kenal cukup lama jadinya uda saling ngerasa deket gtuh ia ? (maybe). Sebenernya sih aku agak” ragu dengan cinta dan sayang dia ke aku, tetapi dia selalu nemenin hari” aku, dia selalu ada didunia ku, dia selalu yakinin aku buat percaya akan cintanya, nah... disinilah kelemahan aku sebagai seorang cewek didalam hal percintaan , aku selalu luluh jika selalu diyakinin dengan omongan CINTA , hanya sekedar OMONGAN. So aku jadi agak sedikit percaya juga sih semenjak itu.

            Sepertinya aku seneng banget karena aku pilih dia, sepertinya juga nggak ada penyesalan kalo aku pilih si R buat jadi pacar aku. Dia selalu buat hari-hari ku penuh dengan tawa canda, dia selalu menyapa ku dengan salam yang ngebuat aku susah untuk melupakannya. Aku bisa terima kekurangan dan kelebihan dia karena dia pun juga dapat menerima aku apa adanya aku. Cewek sederhana seperti aku, sangat bahagia banget kalo punya pacar yang selalu bisa ngertiin aku dan selalu mengerti akan keadaan yang terjadi. Dan apalage kalo dia setia disana,,, haduh gag bakal tak lepasin deh tuh si R. Hehe ( hati aku dikasih kandang aja biar gag lepas...)

            Tanpa disadari rasa sayang dan cinta aku ke dia selalu bertambah, jujur sih,,, sebenernya capek juga dan takut kalo tiap hari rasa sayang dan cinta aku ke dia itu bertambah karena semakin sayang dan cinta aku ke dia semakin susah nantinya aku akan melupakan dia, kesusahan itulah yang nantinya akan membuat aku jadi resah dan galau, dan susah juga disaat aku dalam  keadaan seperti itu untuk mencari semangat dan inspirasi yang baru. Apakah didalam hal seperti itu aku dikatakan cewek yang lemah ? (maybe) L. Tetapi aku selalu berharap  semoga saja apa yang dibilang si R tentang perasaannya ke aku itu gag akan pernah salah. Dan semoga saja dia selalu ingat tentang apa yang pernah dia katakan ke aku, -cowok gantle itu jika dapat berbuat pasti selalu dapat mempertanggung jawabkannya- J.

            Aku pengen banget bisa ketemu si R, Cuma satu yang aku ingin.in sekarang, aku pengen ketemu dia. PENGEN KETEMU ... Disini aku selalu mencoba buat menunggu dia, aku gag tau apa yang terjadi jika suatu saat nanti kita gag akan dan gag bisa untuk bertemu. Sampe pernah suatu ketika aku bermimpi bertemu dia,,, heheheheeeee ( terlalu menginginkan ). Aku siap menerima kelebihan dan kekurangan.a, karena NO BODY PERFECT. Karena aku sedang belajar untuk melihat orang apa adanya dia. Baik kekurangan ato pun kelebihannya, makanya aku coba menilai si R apa adanya pula. Kapan kita ketemu ??? Biarkan waktu yang menjawab ini semua.
            Selama aku menjalani hubungan dengan dia, aku ngerasa bahagia banget. Dan aku harap ini bukan untuk semetara, tapi untuk selamanya. Dan aku harap ini adalah CINTA TERAKHIR aku, gag tau kenapa rasa sayang dan cinta aku ke dia ini berbeda dengan mantan” aku sebelumnya, aku lebih ngerasain cinta dan sayang yang tulus disini , but remember !!! “ Aku gag ingin berharap yang lebih dulu ke si R, karena suatu saat nanti setiap hubungan pasti ada masalah dan aku takut nanti jika kita gag bisa selesain masalah itu dan akhirnya menyudahinya”. Untuk itu aku harus ngejalanin ini dengan penuh kesabaran, dan ketelitian. Agar nantinya tidak menyesal dikemudian hari. And than, intinya ‘ aku seneng aku bahagia pacaran dengan si R, karena dia dapat mengerti dan selalu perhatian ma aku. Semoga aku gag akan menyesal di kemudian hari’.

           
Satu yang aku inginkan Aku Hanya Ingin Bertemu Dia
^_^ Harapan ^_^

“Terima lah keadaan orang itu apa adanya dia, karena dengan begitu orang pasti akan menilai kita apa adanya pula.”

“ Jadilah wanita yang tegas dalam hal percintaan dan nilai lah orang dari ketulusan hatinya”

“ Ketegasan adalah kejahatan untuk menuju kebaikan. “


By : GandhisArine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar