26 Desember 2011

CRayon Shinchan 20 Orang Terhebat di Dunia

BEETHOVEN
 ( KOMPOSER YANG MENCIPTAKAN MUSIK TERKENAL YANG BERJUDUL SYMPHONY TAKDIR )


  • Biografi : Lahir tahun 1770 di Bonn, Jerman. Pencipta sembilan musik orkestra terkenal seperti Symphony Takdir dan musik terkenal lainnya seperti Fur Elise. Meskipun menderita tuli karena penyakit, dia terrus menciptakan karya terkenal hingga akhir hayatnya. 
  • Jadi Tuli Karena Penyakit : Tetapi, sejak usia 27 tahun , dia terkena penyakit telinga yang membuat telinganya makin sulit untuk mnedengar. Bagi seorang komposer, tak bisa mendengar adalah situasi yang membuatnya putus asa. Beethovon pun sangat menderita, hingga berfikir untuk bunuh diri. Tapi, dia bangkit kembali karena dia berfikir bisa membahagiakan orang banyak melalui musik. 
  • Pada Saat Itu : Waktu itu. musik dinikmati oleh keluarga raja dan bangsawan. Pemusik mempersembahkan karyanya pada raja dan bangsawan untuk menerima uang. Dia bertekad bahwa musik harus memberikankeberanian dan kebahagian pada banyak orang di dunia., lalu Beethoven menjual scorenya pada penerbit. Menurut Beethoven, pemusik sama denagn seniman, tapi di zaman bangsawan yang berkuasa waktu itu, banyak juga yang tidak bisa menerimanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar