16 Oktober 2011

Sekapur Daun Sirih :) hehe

Hai aku GandhisArine , met kenal iak semua........
Akubaru aktif di dunia blog tahun ini, sebelumnya sih aku juga uda punya blog, blog.qu yang dulu itu mengenai sehari-harian ku, ah berhubung aku sibuk pake bangetttt jadi aku gag aktif lage di blog ku yang dulu....
Selamat tinggal blog>qqu sayangggg,,,, heheheh

Di blog baru ku ini, aku akan menerbitkan tentang pelajaran yang ada di sekolah.qu, karena kau sekarang uda di SMK jadi pasti banyak pelajaran yang aku dapatkan....
Dan berhubung juga ake ada dijurusan akuntansi jadi banyak hal tentang keuangan yang aku dapat...
hehehehe

Mulai besog aku akan ngasih ilmu yang aku dapat ke kalian biar kalian juga tahu apa yang aku pelajarin selama aku ada di dunia pendidikan SMK ...

Kayaknya sih seru....
hehehehe :)

Ogkey see you Tomorrow
nantikan blog aku selanjutnya iak..




#salam Persahabatn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar